27 C
Mataram
Sabtu, April 10, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 10/04/2021 21:05
Beranda NTB Dompu Inisiasi Perbaikan Jalan, Bhabinkamtibmas Aktif Gotong Royong bersama Warga.

Inisiasi Perbaikan Jalan, Bhabinkamtibmas Aktif Gotong Royong bersama Warga.

DOMPU, PELITANEWS – Melihat kondisi jalan yang rusak parah, akibat terjangan aliran air yang meluap akibat tingginya curah hujan,di Desa Tekasire, Bripka Lalu Agus Satriawan selaku Bhabinkamtibmas menginisiasi dan mengajak masyarakat untuk gotong royong memperbaiki jalan yang rusak tepatnya di Madapaga, Desa Tekasire, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, selasa 19 Januari 2021.

Bhabinkamtibmas bersama warganya bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak. Reaksi cepat ini dimaksudkan untuk memastikan masyarakat bisa menggunakan kembali jalan itu mengingat itu adalah jalan utama untuk warga setempat.

Bhabinkamtibmas menerangkan kondisi jalan rusak diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi, “Jalan tersebut rusak diakibatkan oleh hujan yang cukup deras yang melanda Kecamatan Manggelewa belakangan ini sehingga terjadi banjir dan merusak jalan maupun tanah pertanian warga,” ungkap Agus.

Dikatakannya, “Mengingat kondisi jalan yang cukup memperihatinkan dan itu merupakan jalan utama warga maka saya mengajak warga sekitar untuk segera memperbaiki guna mendukung dan memperlancar akses jalan warga,”

Pada moment kebersamaan itu pula, Bhabinkamtibmas selaku pembina ketertiban dan kemanan di Desa Tekasire itu juga menyampaikan beberapa pesan disela istirahatnya. Ia menyampaikan pesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan mewaspadai ancaman baik dari kondisi alam maupun dari wabah penyakit lain seperti Demam Berdarah Dangue (DBD).

“Kami berharap pada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. Tujuannya agar penyebaran pandemi virus corona (Covid 19) segera berakhir,” jelas Agus.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...

Dorna Sport Inspeksi Kesiapan Gelaran MotoGP di NTB

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Dorna Sports inspeksi sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok Tengah-NTB, Rabu (7/4) Kedatangan Dorna Sports ke Lombok sekaligus untuk melihat langsung progres...

Dilantik Nahkodai MIO NTB, Feryal Mukmin : MIO Hadir Untuk Membantu Membangun NTB

MATARAM, PELITANEWS – Feryal Mukmin Pertama resmi dilantik menahkodai Media Independen Online (MIO) Wilayah Nusa Tenggara Barat, Kamis (8/4). Pelantikan yang digelar di Lombok Plaza...
error: Content is protected !!