25 C
Mataram
Kamis, April 15, 2021
Indonesia
1,583,182
Total Kasus
Updated on 15/04/2021 00:10
Beranda NTB Dompu Ingin Menang Pemilu PKS Dompu Target 16 ribu suara

Ingin Menang Pemilu PKS Dompu Target 16 ribu suara

DOMPU, PELITANEWS – Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Dompu melakukan Pelantikan pengurus dengan menerapkan protokol Covid-19.

Pelantikan yang dilaksanakan pada Sabtu (13/2) siang tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan PKS dari DPTD PKS yang terdiri dari Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED)

Hadir petinggi PKS Dompu seperti Ir.H.Hendri Atrimus,MBA Ketua DED PKS Dompu, Nasaruddin,SH, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dan sejumlah pengurus PKS seperti Buhri Ramadhan, ST, dan Noval Palandi SP. Hadir juga bendahara umum DPW PKS NTB yang juga anggota DPRD Propinsi NTB H.Syamsudin Majid,SE, dan Dadan Andiyana Ketua Bidang Pembinaan Daerah PKS NTB.

Acara yang digelar di Aula Kantor PKS Dompu ini juga dihadiri oleh Pewakilan dari Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) NTB.

Ketua PKS Dompu, Muhamad Tahir,ST dalam sambutannya menyampaikan bahwa PKS Dompu ingin memenangkan Pemilu dengan target 16 ribu suara. Dengan target tersebut kedepan PKS harus bekerja sesuai dengan rel yang sudah ditentukan oleh partai.

“Kerja kita kedepan harus berada di rel yang sudah ditentukan oleh partai jika kita ingin meraih kemenangan” sebut Tahir.

Tahir menambahkan untuk memenangkan pemilu PKS ada empat syarat yang menjadi rel yang harus dilakukan oleh PKS untuk memenangkan pemilu kedepan.

“Kader harus sehat dan merata diseluruh level, struktur PKS disemua tingkatan harus solid, dan dana harus optimal untuk mendukung kemenangan tersebut” tambahnya.

Dan diakhir penyampaiannya Ketua PKS menegaskan juga kepada anggota DPRD PKS yang hadir pada acara pelantikan tersebut bahwa semua kantor PKS disemua level kabupaten, kecamatan, dan desa menjadi rumah aspirasi bagi semua masyarakat.

“Kantor PKS di kabupaten, di kecamatan, dan desa harus menjadi rumah aspirasi bagi semua masyarakat Dompu” tegasnya.

Dalam acara tersebut Dadan Andiyana, Ketua Bidang Pembinaan Daerah PKS NTB yang melantik pengurus mengatakan setelah ini kita akan gas pol, kita akan turun sampai ke desa-desa.

“bulan juni 2021 semua struktur PKS ditingkat Kecamatan dan Desa harus sudah tuntas sehingga 3 tahun ini kita akan gas pol menyambut kerja-kerja pemenangan” tuturnya.

H.Syamsudin Majid, SE yang juga memberikan arahan menyampaikan khusus terkait penguatan pendanaan untuk mendukung kerja pemenangan pemilu PKS Dompu.

“pendanaan yang lebih penting juga adalah menyiapkan pendanaan untuk pemenangan pada pemilu kedepan” jelasnya. (np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kepala BNPB RI : Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesejahteraan Masyarakat

MATARAM, PELITANEWS - Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Doni Monardo, penanganan bencana banjir akibat alih fungsi hutan di Provinsi NTB memerlukan...

Pemprov NTB Atur Penyelenggaraan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

MATARAM, PELITANEWS - Menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 M, di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Provinsi NTB mengeluarkan Surat...

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...
error: Content is protected !!