25.8 C
Mataram
Sabtu, Mei 8, 2021
Indonesia
1,709,762
Total Kasus
Updated on 08/05/2021 22:06
Beranda NTB Sumbawa Indahnya Berbagi, Polres Sumbawa Gelar Bakti Sosial Bersama Anak Yatim Piatu

Indahnya Berbagi, Polres Sumbawa Gelar Bakti Sosial Bersama Anak Yatim Piatu

SUMBAWA, PELITANEWS – Jajaran Kepolisian Resor Sumbawa Polda NTB tidak henti-hentinya menggelar kegiatan bakti sosial di bulan suci ramadhan, Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Sumbawa yakni menggelar kegiatan Patroli Berbagi di Panti Asuhan Muhammadiyah Sumbawa, Rabu (28/04/21) sore.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Sholat Ashar berjamaah dan doa bersama tersebut juga dihadiri langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., dan diikuti oleh seluruh personel Samapta serta anak yatim piatu dari panti asuhan Muhammadiyah Sumbawa.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial yang dikemas dalam program Patroli Berbagi tersebut merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya dan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Polres Sumbawa terus bisa berbagi melalui berbagai program bakti sosial Polri, dan kali ini dilaksankan oleh Sat Samapta Polres Sumbawa” Kata Kasubag Humas.

Selain itu, kegiatan patroli berbagi tersebut juga diharapkan bisa meringankan beban saudara kita yang kurang beruntung dalam menghadapi bulan suci Ramadhan 1442 H, serta di masa pandemi seperti saat ini.

Sambung Kasubag Humas, Selain kegiatan bakti sosial, dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumbawa juga berkesempatan memberikan  tausiah dan mengajak para anak-anak yatim untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.(*)

 3 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Keluarkan Surat Edaran Panduan Idul Fitri 2021

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani mengeluarkan Surat Edaran (SE)  dengan Nomor 451.1.41/Kesra/2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi...

Pastikan Semua Disiplin Patuhi Prokes, Gubernur NTB Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

MATARAM, PELITANEWS - Memastikan NTB dalam keadaan aman, tidak ada kerumunan berlebih, kemacetan dan kriminalitas, Gubernur DR Zulkieflimansyah didampingi Forkopimda mengunjungi pos pengamanan Idul...

Bupati Terbitkan Surat Edaran Larangan Mercon dan Kembang Api, Polsek Kediri Antisipasi Perang Mercon

KEDIRI, PELITANEWS - Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, segera mengambil langkah antisipasi tradisi maleman ke 27 Ramadhan atau perayaan perang mercon. Kapolsek Kediri...

Cipta Harkamtibmas jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Khayangan himbau warga akan tindak tegas balap liar

LOMBOK UTARA, PELITANEWS - Pawas bersama anggota jaga Polsek Khayangan Polres Lotara melaksanakan Patroli Lumpia Antisipasi balap liar dan cek objek vital antisipasi 3C...
error: Content is protected !!