27 C
Mataram
Kamis, April 15, 2021
Indonesia
1,583,182
Total Kasus
Updated on 15/04/2021 09:11
Beranda NTB Dompu Hadiri Musda II GOW Wakil Bupati Berharap Perempuan Dapat Berkontribusi Untuk Kemajuan...

Hadiri Musda II GOW Wakil Bupati Berharap Perempuan Dapat Berkontribusi Untuk Kemajuan Dompu

DOMPU, PELITANEWS – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Dompu menggelar Musyawarah Daera ke II, Selasa 23 Maret 2021.

Musda yang digelar di Gedung Paruga Samakai ini dihadiri oleh Pengurus GOW periode 2016-2021 dan 2 orang utusan masing-masing organisasi wanita se-Kabupaten Dompu.

Pada acara pembukaan Wakil Bupati Dompu Syahrul Parsan, ST, MT saat memberikan sambutan dihadapan Peserta Musda, Ketua TP PKK, Unsur Forkopimda, dan Pimpinan OPD yang hadir menyampaikan harapan agar perempuan-perempuan Dompu mampu menyumbang tenaga dan potensinya untuk membangun masyarakat yang Mashur.

“Dalam menyusun program kerja hendaknya mendukung program JARAPASAKA untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat” katanya.

Pada acara yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut wakil bupati berharap juga semoga Musda GOW yang kedua ini dapat memutuskan yang terbaik dan menjadi mitra strategis pemerintah.

“Semoga Musda II GOW dapat memilih ketua dan kepengurusan yang handal dan mampu menjadi mitra strategis pemerintah daerah di bidang pemberdayaan perempuan untuk mewujudkan Dompu yang mashur” harapnya. (np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kepala BNPB RI : Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesejahteraan Masyarakat

MATARAM, PELITANEWS - Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Doni Monardo, penanganan bencana banjir akibat alih fungsi hutan di Provinsi NTB memerlukan...

Pemprov NTB Atur Penyelenggaraan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

MATARAM, PELITANEWS - Menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 M, di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Provinsi NTB mengeluarkan Surat...

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...
error: Content is protected !!