25 C
Mataram
Minggu, April 11, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 11/04/2021 07:02
Beranda NTB Dompu Gubernur NTB dan Bupati Dompu Beri Bantuan Korban Banjir Daha

Gubernur NTB dan Bupati Dompu Beri Bantuan Korban Banjir Daha

DOMPU, PELITANEWS – Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkieflimansyah dan Bupati Dompu Kader Jaelani yang didampingi Wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan, ST, MT mengunjungi lokasi Banjir Desa Daha (1/3).

Doktor Zul usai disambut makan siang di Pendopo oleh Bupati AKJ langsung bersama rombongan Pemda Dompu menuju Lokasi Banjir.

Sampai di lokasi Banjir Gubernur NTB yang didqmpingi asisten 3 Ridwansyah bersama Bupati Dompu, Wakil Bupati dan sejumlah pejabat lingkup Pemda meninjau sejumlah titik yang terdampak banjir di Desa Daha.

Usai meninjau sejumlah titik dan menyapa ibu-ibu Gubernur melalui BPBD Kabuten Dompu menyerahkan bantuan kepada korban Banjir berupa; Mie instan, Air mineral, Terpal, Selimut, Paket sandang, Family kit, Perlengkapan bayi, Paket kebersihan, Baju SMU, Pakaian dalam, tikar dan masker kain.

Pada saat mengunjungi dapur umum Gubernur kembali mengingatkan warga agar meningkatkan kewaspadaan mengingat intensitas hujan masih tinggi yang bisa saja menjadi penyebab banjir.

“Masyarakat harus terus meningkatkan kewaspadaan akan bencana akibat curah hujan yang begitu tinggi musim ini” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...

Dompu Kirim 6 Pemain Muda Ke Seleksi Timnas Indonesia

DOMPU, PELITANEWS - Dompu mengirim enam pemain untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia yang akan berlangsung di lapangan Yoga Parkanthi, Jimbaran, Bali, Jum’at (9/4). Enam...

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...
error: Content is protected !!