24 C
Mataram
Senin, April 12, 2021
Indonesia
1,566,995
Total Kasus
Updated on 12/04/2021 04:34
Beranda Headline ERI-HI akan Menjadi Tim Sukses Masyarakat Dompu

ERI-HI akan Menjadi Tim Sukses Masyarakat Dompu

DOMPU, PELITANEWS – Bapak dan Ibu akan menjadi tim sukses ERI-HI selama 3 bulan; bulan oktober, November, dan Desember, yaitu 9 Desember 2020. Sementara kami akan menjadi tim sukses Bapak dan Ibu sejak tanggal 10 Desember sampai 5 tahun kedepan.

Kata pasangan Hj.Eri Aryani dan H.Ihtiar, SH dalam setiap pertemuan tatap muka dengan masyarakat.

Ungkapan yang sama juga disampaikan pada kampanye tatap muka yang dilakukan pasangan ini di dua tempat yang berbeda hari ini, kamis 8 Oktober 2020.

Calon Bupati Hj.Eri Aryani melakukan kampanye tatap muka di Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa, sementara H.Ihtiar, SH melakukan kampanye tatap muka di Dusun Rasabou Desa Ta’a Kecamatan Kempo.

Di Soriutu Hj.Eri Aryani usai penyampaiannya di depan masyarakat tentang kesuksesan HBY dan berkomitmen melanjutkan dengan hilirisasi, Umi Eri sapaan akrabnya mengukuhkan masyarakat yang hadir sebagai tim pemenangan di Desa Soriutu.

“HBY sudah sukses dengan program jagung selama 10 tahun, Saya dan Haji Ihtiar akan melanjutkannya dengan program hilirisasi” Ungkap Calon Bupati nomor urut 1.

Senada dengan yang disampaikan calon bupati nomor urut 1, calon wakil bupatinya di Desa Ta’a menyampaikan akan memperbaiki kekurangan kepemimpinan sebelum-sebelumnya.

“Bupati dan wakil bupati sebelumnya pasti punya kekurangan, dan umi eri dan haji ihtiar berikutnya yang akan menyempurnakan kekurangan-kekurangan itu” Tegas HI.

Desa Ta’a juga, usai menjawab pertanyaan masyarakat yang hadir tentang jagung, tebu, dan rumput laut yang menjadi prioritas utama, HI langsung mengukuhkan warga Desa Ta’a sebagai tim pemenangan ERI HI.

“Bapak dan Ibu sudah dikukuhkan, maka siap menangkan ERI HI?” Tanya HI kepada masyarakat yang hadir.

“Siap” Sontak warga.

“Satu..satu..satu..” Sambung HI.

“Satu..satu..satu..” Jawab warga sambil mengangkat jari telunjuk simbol nomor urut 1 mengikuti aba-aba HI.

Sampai pekan kedua masa kampanye warga yang menghadiri kampanye tatap muka ERI HI di sejumlah titik masih sangat antusias.(p/np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Banjir Sudah Menelan Biaya Rp.57 Milyar, Gubernur Ajak Masyarakat NTB Membangun Kesadaran Menjaga Kelestarian Hutan

MATARAM, PELITANEWS – Sejak banjir di Kota Bima tahun 2016 lalu BPNB Untuk Kota dan Kabupaen Bima telah mengeluarkan biaya tidak kurang 57 Milyar....

Pastikan Lingkungan Pasar Wajib Masker, Polsek Pujut Tak Henti Bagikan Masker

Lombok Tengah, PELITANEWS - Dalam rangka memastikan lingkungan pasar menjadi kawasan wajib masker, personel Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat tidak...

Relawan Sahabat Odi Kolaborasi dengan Rumah Zakat serta RKP NTB bagi Paket Pendidikan, Dan Pendampingan Anak Korban Banjir Bima

BIMA, PELITANEWS - Kesatua Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) NTB , Rumah KAMMI Peduli NTB, Relawan Sahabat ODI, Rumah Zakat, Rumah KAMMI Peduli Sumbawa dan...

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...
error: Content is protected !!