24 C
Mataram
Senin, April 12, 2021
Indonesia
1,566,995
Total Kasus
Updated on 12/04/2021 04:34
Beranda NTB Dompu Entry Data Tuntas 100%, PKS Dompu Ucapkan Selamat Kepada AKJ-SYAH

Entry Data Tuntas 100%, PKS Dompu Ucapkan Selamat Kepada AKJ-SYAH

DOMPU, PELITANEWS – Setelah menuntaskan proses entry data dari semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Dompu mengucapkan Selamat atas terpilihnya pasangan nomor urut 2 Kader Jaelani dan Syahrul Parsan,ST,MT sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2021-2024.

Hal tersebut disampaikan melalui akun Facebook milik DPD PKS Kab.Dompu hari ini, 12 Desember 2020.

Muhammad Tahir,ST Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Dompu yang dihubungi oleh pelita news menyampaikan ucapan selamat kepada Kader Jaelani dan Syahrul Parsan,ST,MT sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu.

“Tanpa mendahului KPU Dompu, dengan hasil entry data yang dilakukan PKS menempatkan AKJ-SYAH sebagai pasangan yang diunggulkan pada versi Quick Real Count (QRC) PKS, maka kami menyampaikan Selamat kepada Bapak Kader Jaelani dan Syahrul Parsan” tutur Tahir.

Noval Palandi,ST Sekretaris TPPD sekaligus koordinator tim data PKS pada Pilkada Dompu 2020 yang dihubungi terpisah oleh media ini mengkonfirmasi data hasil perhitungan telah ter-entry 100% dari 471 TPS.

“Alhamdulillah setelah menunda rillis hasil Quick Real Count 2 hari pasca perhitungan tingkat TPS, hari ini tuntas terinput 471 TPS” kata Noval.

Noval menambahkan proses entry tekendala karena hujan dibeberapa tempat sehingga ada data hasil perhitungan dari beberapa TPS yang belum masuk. Sampai 2 hari pasca perhitungan belum mendapatkan data dari 1 TPS Kecamatan Dompu, 2 TPS dari Kecamatan Woja, dan 2 TPS lagi dari Kecamatan Kilo, sehingga rillis QRC PKS tertunda.

“Tim kami yang menghimpun suara dari TPS terkendala mendapatkan foto C1 Plano dan tidak dapat mencatat hasil perhitungan di TPS karena diguyur hujan” tambahnya.

Noval yang juga menjabat sekretaris umum DPD PKS Dompu juga menambahkan pada pilkada maupun pemilihan legislatif entry data yang dilakukan PKS biasanya bisa diketahui lebih cepat.

“biasanya pada pilkada maupun pileg sebelumnya kami bekerja meng-entry data sehari saja, dan sore atau malamnya hasilnya bisa langsung diketahui. Tapi alhamdulillah sekarang tuntas dan kami rillis di media” sebutnya.

Ketua DPD PKS Dompu, Nasaruddin,SH yang dihubungi juga oleh media ini menyebutkan Pilkada telah usai dan hasil entry data PKS dimenangkan oleh pasangan AKJ-SYAH.

Meskipun proses resmi rekapitulasi kecamatan sedang berlangsung dan akan dilanjutkan dengan rekapitulasi ditingkat kabupaten, Nas melalui media ini berharap semoga pasangan yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2021-2024 diberi kekuatan untuk menjalankan amanahnya.

“semga Allah memberi kekuatan kepada beliau berdua untuk merealisasikan visi, misi, dan janji politiknya” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Banjir Sudah Menelan Biaya Rp.57 Milyar, Gubernur Ajak Masyarakat NTB Membangun Kesadaran Menjaga Kelestarian Hutan

MATARAM, PELITANEWS – Sejak banjir di Kota Bima tahun 2016 lalu BPNB Untuk Kota dan Kabupaen Bima telah mengeluarkan biaya tidak kurang 57 Milyar....

Pastikan Lingkungan Pasar Wajib Masker, Polsek Pujut Tak Henti Bagikan Masker

Lombok Tengah, PELITANEWS - Dalam rangka memastikan lingkungan pasar menjadi kawasan wajib masker, personel Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat tidak...

Relawan Sahabat Odi Kolaborasi dengan Rumah Zakat serta RKP NTB bagi Paket Pendidikan, Dan Pendampingan Anak Korban Banjir Bima

BIMA, PELITANEWS - Kesatua Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) NTB , Rumah KAMMI Peduli NTB, Relawan Sahabat ODI, Rumah Zakat, Rumah KAMMI Peduli Sumbawa dan...

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...
error: Content is protected !!