24.8 C
Mataram
Sabtu, Mei 8, 2021
Indonesia
1,709,762
Total Kasus
Updated on 08/05/2021 23:06
Beranda Politik Dua Aleg Siap Dulang Suara Untuk Raih Lima Kursi PKS di 2024

Dua Aleg Siap Dulang Suara Untuk Raih Lima Kursi PKS di 2024

DOMPU, PELITANEWS – Dua Anggota Legislatif Partai Keadilan Sejahtera Kab.Dompu berkomitmen mendulang suara untuk tambah kursi PKS di semua dapil pada pemilihan legislatif tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Iskandar PAS, dan Ir. Irfan pada presentasi program kerja bidang pengurus DPD PKS Dompu, Minggu(25/4).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Ketua Bidang dan Badan PKS Dompu beserta anggota tersebut digelar di Aula Kantor DPD PKS.

Ir.Irfan dan Iskandar yang menjadi ketua bidang di kepengurusan PKS Dompu periode 2020-2025 menyampaikan sejumlah program yang akan mendulang suara PKS di Pileg 2024.

Irfan menjadi ketua bidang Hukum dan Kebijakan Publik sementara Iskandar menahkodai bidang Desa, Petani, dan Nelayan.

Dalam penyampaiannya Wakil PKS dapil Kempo Pekat, Irfan menyatakan akan semakin mengokohkan peran mereka sebagai pejabat publik PKS.

“amanah saya dibidang ini sedikit tapi cakupannya luas, termasuk semakin mengokohkan peran kami sebagai aleg PKS” katanya.

Dalam rangka mendulang suara PKS dipemilu mendatang anggota Komisi 1 DPRD Dompu ini akan membangun jejaring tokoh yang kuat di seluruh dapil di Kab.Dompu.

Sementara itu Iskandar dalam penyampaian programnya menggambarkan strategi, capaian utama, serta kegiatan yang menaikkan capaian suara dan kursi bagi PKS.

“Insya Allah 2024 raih 5 kursi” katanya.

Sebagai bidang yang menjadikan desa, petani, dan nelayan sebagai obyek program, aleg yang akrab disapa PAS ini menegaskan jargon kemenangan PKS dari desa.

“Kami sedang serius juga memantau proses tahapan Pilkades yang punya peluang bersinergi dengan program desa, tani, dan nelayan PKS” katanya.

Dalam kesempatan ini seluruh bidang dan badan dikepengurusan PKS Dompu menyepakati pola komunikasi dan sistem informasi dalam mendukung kerja-kerja rekruitmen anggota PKS sampai akhir masa bhakti kepengurusan. (np)

 44 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Keluarkan Surat Edaran Panduan Idul Fitri 2021

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani mengeluarkan Surat Edaran (SE)  dengan Nomor 451.1.41/Kesra/2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi...

Pastikan Semua Disiplin Patuhi Prokes, Gubernur NTB Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

MATARAM, PELITANEWS - Memastikan NTB dalam keadaan aman, tidak ada kerumunan berlebih, kemacetan dan kriminalitas, Gubernur DR Zulkieflimansyah didampingi Forkopimda mengunjungi pos pengamanan Idul...

Bupati Terbitkan Surat Edaran Larangan Mercon dan Kembang Api, Polsek Kediri Antisipasi Perang Mercon

KEDIRI, PELITANEWS - Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, segera mengambil langkah antisipasi tradisi maleman ke 27 Ramadhan atau perayaan perang mercon. Kapolsek Kediri...

Cipta Harkamtibmas jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Khayangan himbau warga akan tindak tegas balap liar

LOMBOK UTARA, PELITANEWS - Pawas bersama anggota jaga Polsek Khayangan Polres Lotara melaksanakan Patroli Lumpia Antisipasi balap liar dan cek objek vital antisipasi 3C...
error: Content is protected !!