24.8 C
Mataram
Sabtu, Mei 8, 2021
Indonesia
1,709,762
Total Kasus
Updated on 08/05/2021 23:06
Beranda NTB Dompu Dompu Kirim 6 Pemain Muda Ke Seleksi Timnas Indonesia

Dompu Kirim 6 Pemain Muda Ke Seleksi Timnas Indonesia

DOMPU, PELITANEWS – Dompu mengirim enam pemain untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia yang akan berlangsung di lapangan Yoga Parkanthi, Jimbaran, Bali, Jum’at (9/4).

Enam pemain yang ikut seleksi empat orang U-19 dan 2 orang lagi U-16. Nama-nama pemain yang mendapat kesempatan tersebut Dari U-19 adalah Muh.Rizki Saputra, Opik, Tri Muhlis, dan M.Fakrin Azim, sementara dari U-16 adalah Raihan Putra Maulana dan M.Khairil Sabrian.

“Hari ini mereka sudah dilepas untuk keberangkatan ke Bali karena adanya panggilan untuk mengikuti seleksi nominasi Timnas” ungkap Syahroni.

Dari nama di atas, semuanya merupakan pesepak bola berbakat yang berasal dari anak-anak binaan Sekolah Sepak Bola (SSB) Fatahillah Dompu.

“Pemain-pemain berbakat yang ikut seleksi ini terdaftar sebagai pemain SSB Fatahillah” terangnya.

Syahroni juga mengemukakan bahwa seleksi Timnas yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 sampai dengan 11 April 2021 tersebut pemain-pemain asal Dompu akan bersaing dengan pemain-pemain berbakat dari daerah lain.

“kegiatan seleksi pemain timnas U-16 dan U-19 ini pada level seleksi rayon Bali Nusra akan bersaing dengan pemain muda terbaik di wilayah Bali Nusra” tutunya.(*)

 4 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Keluarkan Surat Edaran Panduan Idul Fitri 2021

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani mengeluarkan Surat Edaran (SE)  dengan Nomor 451.1.41/Kesra/2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi...

Pastikan Semua Disiplin Patuhi Prokes, Gubernur NTB Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

MATARAM, PELITANEWS - Memastikan NTB dalam keadaan aman, tidak ada kerumunan berlebih, kemacetan dan kriminalitas, Gubernur DR Zulkieflimansyah didampingi Forkopimda mengunjungi pos pengamanan Idul...

Bupati Terbitkan Surat Edaran Larangan Mercon dan Kembang Api, Polsek Kediri Antisipasi Perang Mercon

KEDIRI, PELITANEWS - Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, segera mengambil langkah antisipasi tradisi maleman ke 27 Ramadhan atau perayaan perang mercon. Kapolsek Kediri...

Cipta Harkamtibmas jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Khayangan himbau warga akan tindak tegas balap liar

LOMBOK UTARA, PELITANEWS - Pawas bersama anggota jaga Polsek Khayangan Polres Lotara melaksanakan Patroli Lumpia Antisipasi balap liar dan cek objek vital antisipasi 3C...
error: Content is protected !!