25 C
Mataram
Minggu, April 11, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 11/04/2021 08:03
Beranda NTB Bima Dokter Irfan Bersama Relawan PKS Turut Bantu Korban Banjir Bima

Dokter Irfan Bersama Relawan PKS Turut Bantu Korban Banjir Bima

BIMA, PELITANEWS-Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bima turut serta membantu korban banjir yang terjadi di sejumlah tempat di Kabupaten Bima.

Sejak hari Jum’at (3/4) kemarin relawan PKS sibuk melayani masyarakat membagikan nasi bungkus, air mineral, pakaian layak pakai, dan kebutuhan lain untuk korban banjir.

Tidak hanya itu para kader dan relawan PKS sibuk membantu membersihkan rumah-rumah warga yang terkena lumpur banjir.

Relawan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kab.Bima, dokter Irfan Jubaidy tadi pagi (4/4) membagikan nasi kotak untuk kebutuhan sarapan pagi para korban banjir di Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Pada saat diwawancarai oleh pelita news, mantan Cabup Bima yg biasa disapa Bang Irfan ini menyampaikan bahwa gerak cepat kader dan relawan PKS membantu korban banjir Bima merupakan sesuatu yang sudah menjadi tradisi.

“Sudah menjadi tradisi yg mendarah daging bagi kami untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat kita” tuturnya.

Dokter Irfan usai membagikan 600 bungkus nasi kepada warga menyampaikan ikut merasakan kesusahan seperti yang dialami oleh korban terdampak banjir Bima.

“Pagi ini kami ikut merasakan kesusahan keluarga kita yg terkena dampak banjir, mereka kesusahan untuk memasak makanan dan mendapatkan minuman, kami datang membawakan makanan dan minuman buat mereka” katanya terenyuh.

Kemudian, dia berharap banjir yang diperkirakan mengakibatkan kerugian puluhan milyar rupiah ini memberikan hikmah kepada semua pihak terutama korban banjir tentang kesabaran menghadapi musibah.

“Semoga Allah SWT memberikan kesabaran buat keluarga kita yg terkena dampak musibah banjir ini” harapnya.

Masyarakat sangat senang bahagia pada saat menerima bantuan nasi bungkus karena disituasi sulit seperti banjir yang merendam rumah-rumah warga masih ada yg peduli pada nasib mereka.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...

Dompu Kirim 6 Pemain Muda Ke Seleksi Timnas Indonesia

DOMPU, PELITANEWS - Dompu mengirim enam pemain untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia yang akan berlangsung di lapangan Yoga Parkanthi, Jimbaran, Bali, Jum’at (9/4). Enam...

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...
error: Content is protected !!