25 C
Mataram
Minggu, April 11, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 11/04/2021 07:02
Beranda NTB Diundang pada Milad 23 KAMMI, Kapolda NTB : Saya Bangga Menjadi Bagian...

Diundang pada Milad 23 KAMMI, Kapolda NTB : Saya Bangga Menjadi Bagian dari Keluarga Besar KAMMI

MATARAM, PELITANEWS – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB), Irjenpol Muh. Ikbal, S.Ik., menjadi bagian dari keluarga besar KAMMI NTB.

Itu diungkapkannya pada saat menghadiri momentum Semarak 23 Tahun KAMMI yang digelar di Gedung Sangkareang Kantor Gubernu NTB, (29/3).

“saya bangga karena diundang menjadi bagian dari keluarga besar KAMMI dalam miladnya yang ke-23” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB berharap dari KAMMI dapat senantiasa muncul pemimpin-pemimpin visioner dimasa yang akan datang.

Mantan Humas Mabes Polri ini juga berharap, sinergi dan kebersamaan antara mahasiswa dan aparat harus terus dirawat dalam menjaga persatuan dan membangun bangsa ini. Menurutnya, negara ini juga merupakan negara yang memiliki keberagaman. Ini adalah modal. Tapi juga dapat menjadi ancaman bila tidak dirawat. Maka kewajiban semua anak bangsa untuk merawat ini semua.

“Apalagi peran pemuda dan mahasiswa yang membersamai perjalanan bangsa ini, telah ikut merawat, mengontrol dan menjaga persatuan bangsa ini,” pesannya.

NKRI adalah negara yang sangat kaya akan budaya, bahasa, adat istiadat, hingga berbagai kuliner yang beragam. Ini adalah hal yang harus kita kelola dengan serius. Kekayaan ini ialah Modal sekaligus ancaman apabila kita tidak melakukan pengelolaan yang benar. Keberagaman ini adalah kunci utama dalam terbangunnya negeri ini. Seluruh masyarakat pemuda dari berbagai keragaman ikut berkontribusi bagi Negara Indonesia.

“Kebersamaan kita para pemuda ialah untuk mendukung dan menyongsong terwujudnya Indonesia maju,” Ucap Kapolda NTB

Kapolda NTB juga mewakili seluruh jajaran Kepolisian Daerah Provinsi NTB mengucapkan Selamat Milad KAMMI Yang ke-23 dan berharap selalu mengedepankan simbol pemuda islam mahasiswa KAMMI yang memiliki akhlakul karimah.

“Semoga para pemuda yang hadir pada kegiatan ini dapat menjadi pemimpin nasional yang berkontribusi besar bagi rakyat bangsa dan negara. Dengan mengedepankan simbol pemuda islam mahasiswa KAMMI yang memiliki akhlakul karimah” tuturnya.

Kegiatan diakhiri dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur bertambahnya umur ‘KAMMI’ yang ke-23 oleh Gubernur NTB, Ketua PKK NTB, Kapolda NTB, dan Ketua PW KAMMI NTB.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...

Dompu Kirim 6 Pemain Muda Ke Seleksi Timnas Indonesia

DOMPU, PELITANEWS - Dompu mengirim enam pemain untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia yang akan berlangsung di lapangan Yoga Parkanthi, Jimbaran, Bali, Jum’at (9/4). Enam...

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...
error: Content is protected !!