32 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 14:17
Beranda NTB Dompu Dihadapan HI dan Kader PKS, SJP Sebut Ingin Sapu Bersih Semua Pilkada

Dihadapan HI dan Kader PKS, SJP Sebut Ingin Sapu Bersih Semua Pilkada

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Suryadi Jaya Purnama, ST memberi pembekalan kepada Tim Pemenangan PKS Kabupaten Dompu, 28 Oktober 2020.

Acara yang digelar di salah satu rumah makan di Dompu tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus PKS Dompu, anggota DPRD PKS dan juga Calon Wakil Bupati yang diusung oleh PKS H.Ihtiar,SH (HI).

Dalam lawatannya ke Dompu Suryadi Jaya Purnama mengaku selain bertemu kader PKS sengaja turun gunung mendatangi konstituen sekaligus silaturrahmi sambil menyodorkan calon yang diusung oleh PKS.

Pada kesempatan tersebut SJP menyampaikan dalam Pilkada tahun 2020, PKS ingin menyapu bersih dengan meraih kemenangan di 7 Kabupaten dan Kota yang menggelar Pilkada.

“Pada tahun 2019 PKS berhasil mengantarkan 2 kader terbaiknya menjadi anggota DPR RI, PKS juga punya Gubernur, dan memiliki jejaring dan kader yang kuat, itu modal utama bagi PKS untuk menang dipilkada bulan Desember nanti” tuturnya.

Karena itu SJP meminta kepada kader PKS untuk terus bekerja sampai menjelang tanggal 9 Desember nanti.
“Dalam pilkada tidak ada juara dua, yang ada menang atau kalah. Berbeda dengan sepakbola, jika masuk final minimal bisa dapat juara dua. Pada pilkada jika target juara dua dalam pilkada mending sejak awal tidak usah ikut kontestasi pilkada” tegasnya.

Anggota Komisi V DPR RI ini menghimbau kepada kader PKS agar tidak lengah dan tetap bekerja keras.
“Dibulan-bulan terakhir ini, kalau kita lengah atau istirahat sebentar maka kerja-kerja kita sebelumnya tidak akan ada gunanya” tambah SJP yang juga disaksikan oleh calon wakil bupati Dompu, H.Ihtiar.

Pada kesempatan ini pula kepada paslon yang didukung PKS, SJP berharap tetap menjaga hubungan baik dengan partai pengusung, simpatisan, dan para relawan.

“Semoga harmonisasi antara calon, partai pengusung, dan semua pendukung bisa dirawat juga setelah menang nanti, karena kerjasama yang kita lakukan bukan untuk saat sekarang, tetapi setelah dilantik nanti apa yang bisa kita kerjakan secara bersama” tegasnya.

Menanggapi penyampaian SJP dihadapan para kader PKS, Calon Wakil Bupati H.Ihtiar menegaskan, dirinya berkomitmen membangun harmonisasi dengan semua partai pengusung maupun para pendukungnya jika memenangkan kontestasi 9 Desember nanti.

“Yang saya sampaikan ketika saya melantik tim di Desa-desa, saya meminta mereka bekerja untuk saya sampai 9 Desember 2020, dan 10 Desember 2020 sampai lima tahun kedepan saya akan bekerja untuk mereka” pungkasnya.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...

Hari Jadi Dompu Ke 206, Bupati : Mari Menghargai Jasa Sesepuh Daerah

DOMPU, PELITANEWS - Bumi Nggahi Rawi Pahu berusia 206 tahun, Minggu (11/04/2021) Pemda Dompu di Lapangan Beringin, melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari...
error: Content is protected !!