25 C
Mataram
Minggu, April 11, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 11/04/2021 07:02
Beranda NTB Bima Di Dusun Perintis Desa Naru, Hingga Saat Ini Masih Terendam Banjir Setinggi...

Di Dusun Perintis Desa Naru, Hingga Saat Ini Masih Terendam Banjir Setinggi 1 Meter

BIMA, PELITANEWS – Banjir yang merendam sebagian besar tempat di kabupaten Bima sampai hari ini masih meninggal tugas berat bagi semua pihak mengingat dibeberapa tempat kondisinya masih belum pulih total.

Data yang dirilis oleh Tagana Kabupaten Bima menunjukkan bahwa ada sekitar 7,598 kepala keluarga dan 23,362 jiwa yang terdampak banjir Kabupaten Bima.

Bahkan di salah satu tempat terjadinya banjir yang merendam pemukiman warga sejak jumat (2/4) kemari hingga sabtu sore tadi (3/4) air masih belum surut.

Salah satu tempat kejadian banjir yang memprihatikan tersebut adalah banjir yang merendam pemukiman warga di Dusun Perintis Desa Naru Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Salah satu relawan rumah zakat kabupaten Bima Syamsudin menuturkan bahwa banjir sejak jum’at hingga sore tadi belum juga surut dan masih menggenangi rumah warga setinggi 1 meter dari permukaan tanah.

“dari kemarin hingga sore ini banjirnya masih segini belum turun” sebutnya dalam video yang dikirimkan ke redaksi media ini.

Syamsudin juga berharap dengan informasi yang diberikan bisa mengetuk hati para dermawan yang memiliki sebagian rizki yang bisa diberikan kepada warga yang terdampak khususnya di Desa Naru.

Syamsudin juga berharap semoga banjir segera surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“semoga banjirnya segera surut dan masyarakat kembali bisa beraktivitas” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...

Dompu Kirim 6 Pemain Muda Ke Seleksi Timnas Indonesia

DOMPU, PELITANEWS - Dompu mengirim enam pemain untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia yang akan berlangsung di lapangan Yoga Parkanthi, Jimbaran, Bali, Jum’at (9/4). Enam...

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...
error: Content is protected !!