24.8 C
Mataram
Sabtu, Mei 8, 2021
Indonesia
1,709,762
Total Kasus
Updated on 08/05/2021 23:06
Beranda Hukrim Depresi Akibat Ditinggal Istri, Pria di Wera Gantung Diri

Depresi Akibat Ditinggal Istri, Pria di Wera Gantung Diri

KOTA BIMA, PELITANEWS – Seorang pria di Desa Wora, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, AN, ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali nilon di rumahnya, Selasa (4/5/2021) pagi.

Kapolres Bima Kota melalui Kasi Humas Iotu Jufrin, mengatakan aksi nekat ini dilakukan pria berusia 30 tahun tersebut, karena diduga depresi berat setelah ditinggal istrinya.

“Jasadnya ditemukan ibu kandung korban di dalam kamar rumahnya di Dusun Dadi Rade, Desa Wora, Kecamatan Wera,” ujarnya pada wartawan.

Di lokasi, polisi mengamankan seutas tali nilon warna biru sebesar jari manis orang dewasa sepanjang dua meter, yang melingkari leher dan jasad korban.

Diungkapkan Jufrin, korban sesuai keterangan para saksi, telah memiliki seorang istri yang berasal dari Desa Saneo, Dompu dan hingga saat ini korban tinggal sendiri di rumahnya. Istrinya konon meninggalkan korban karena kerap dianiayai korban, terlebih ketika penyakitnya kambuh.

Usai ditemukan tewas tergantung sekitar pukul 12.00 Wita, tim medis dari Puskesmas Wera melakukan pemeriksaan fisik luar dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Keluarga korban pun menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut. Korban dikatakan mengalami gangguan mental sekitar setahun yang lalu.(*)

 8 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Keluarkan Surat Edaran Panduan Idul Fitri 2021

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani mengeluarkan Surat Edaran (SE)  dengan Nomor 451.1.41/Kesra/2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi...

Pastikan Semua Disiplin Patuhi Prokes, Gubernur NTB Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

MATARAM, PELITANEWS - Memastikan NTB dalam keadaan aman, tidak ada kerumunan berlebih, kemacetan dan kriminalitas, Gubernur DR Zulkieflimansyah didampingi Forkopimda mengunjungi pos pengamanan Idul...

Bupati Terbitkan Surat Edaran Larangan Mercon dan Kembang Api, Polsek Kediri Antisipasi Perang Mercon

KEDIRI, PELITANEWS - Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, segera mengambil langkah antisipasi tradisi maleman ke 27 Ramadhan atau perayaan perang mercon. Kapolsek Kediri...

Cipta Harkamtibmas jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Khayangan himbau warga akan tindak tegas balap liar

LOMBOK UTARA, PELITANEWS - Pawas bersama anggota jaga Polsek Khayangan Polres Lotara melaksanakan Patroli Lumpia Antisipasi balap liar dan cek objek vital antisipasi 3C...
error: Content is protected !!