25 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,583,182
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 23:02
Beranda Pilkada Deklarasi di Nowa, ERI-HI Disambut Yel-yel Kemenangan

Deklarasi di Nowa, ERI-HI Disambut Yel-yel Kemenangan

Kedatangan pasangan Hj.Eri Aryani dan H.Ihtiar, SH sore tadi (22/9) disambut dengan yel-yel kemenangan oleh masyarakat Dusun Nowa yang sudah berkumpul selepas shalat Ashar.

“Eri-HI.. Menang!!”
“Menang.. Tuntaskan!!”
Sorak masyarakat saling bersahutan dipimpin oleh pemandu acara.

ERI-HI didampingi pimpinan partai politik pendukungnya. Hadir sore tadi M.Amin, PKB. Syafrudin, PBB. Buhri Ramadhan, PKS. Dan Subarno, PDIP.

Penasehat Tim ERI-HI Desa Nowa Muhtar Arrahman, SH dalam sambutannya mengatakan kemenangan sudah ditangan, dan masyarakat Desa Nowa semua akan mendukung ERI-HI.

Berulang-ulang Muhtar Ar mengatakan sembari mengepal tangan. “Nowa, sepenuhnya. Sepenuhnya!” Pungkasnya didepan masyarakat yang hadir.

Selanjutnya, dalam penyampaiannya di depan masyarakat Desa Nowa Umi Eri menyampaikan akan melanjutkan program Terpijar.

“Saya dan H.Ihtiar akan melanjutkan semua yang baik, dan meninggalkan yang tidak baik dari Haji Bambang. Saya dan HI akan melanjutkan program terpijar untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dompu”. Tegasnya.

Menyambung yang disampingkan oleh Umi Eri, Haji Ihtiar menyampaikan ketika mereka terpilih akan mempermudah semua kebutuhan masyarakat “Bapak dan ibu tidak akan sulit bertemu bupati dan wakil bupati, dipinggir jalan juga bisa”. Tegas HI.

“Dan selain melanjutkan program HBY kami akan mengembangkan banyak program yang lain juga. pariwisata, dan program keislaman dengan memberi insentif bagi mereka”. Tambahnya yang disambut tepuk tangan warga.

Sosialisasi pasangan sekaligus deklarasi tim pemenangan ERI-HI Desa Nowa ini selesai setelah orasi politik dari semua pimpinan partai pendukung yang hadir sore tadi. (p/np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kepala BNPB RI : Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesejahteraan Masyarakat

MATARAM, PELITANEWS - Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Doni Monardo, penanganan bencana banjir akibat alih fungsi hutan di Provinsi NTB memerlukan...

Pemprov NTB Atur Penyelenggaraan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

MATARAM, PELITANEWS - Menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 M, di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Provinsi NTB mengeluarkan Surat...

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...
error: Content is protected !!