27 C
Mataram
Sabtu, April 10, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 10/04/2021 21:05
Beranda Headline Debat Publik Kedua Pilkada Dompu Akan Digelar di Aula KPU

Debat Publik Kedua Pilkada Dompu Akan Digelar di Aula KPU

DOMPU, PELITANEWS – Perhelatan Debat Publik Tahap II bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu pada Pilkada 2020 akan digelar di Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPUD Dompu Arifuddin,SH saat dikonfirmasi wartawan, jum’at, 13 November 2020.

Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati merupakan salah satu metode kampanye yang difasilitasi oleh KPU Kab.Dompu dari sekian metode kampanye yang lain.

Debat Publik Tahap II nanti grand tema yang diangkat adalah “Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Dompu Berbasis Lingkungan, Pertambangan dan Sosial Ekonomi” dengan 4 (empat) sub tema yaitu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat; Memajukan Daerah; Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat; dan Menyelesaikan Persoalan-Persoalan Daerah.

Menurut Ketua KPU Dompu Debat Publik Pertama yang dilaksanakan di Paruga Sama kai menuai banyak keluhan baik dari undangan yang hadir maupun masyarakat yang menyaksikan di rumah.
“Harus ada opsi lain makanya kemungkinan nanti akan dilaksanakan di Aula KPU saja” kata Arifuddin.

Ketua KPU Dompu juga menambahkan pada saat Debat Publik Pertama yang dilaksanakan di Paruga Samakai dijumpai kekurangan, antara lain banyak undangan mengeluhkan ruangan yang panas dan suara yang menggema sehingga tidak bisa didengar dengan jelas.
“Banyak keluhan para undangan karena tempat itu panas dan suara yang menggema” tuturnya.

Kepada wartawan Arifuddin juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan pada pelaksanaan Debat Publik Pertama, dan akan melakukan koreksi dan penyempurnaan pada pelaksanaan debat kedua yang akan berlangsung pada Jum’at 4 Desember 2020.
“kami mohon maaf atas kekurangan pada Debat Publik Pertama dan kami akan berusaha melakukan koreksi dan penyempurnaan supaya bisa melakukan yang terbaik” tutupnya.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...

Dorna Sport Inspeksi Kesiapan Gelaran MotoGP di NTB

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Dorna Sports inspeksi sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok Tengah-NTB, Rabu (7/4) Kedatangan Dorna Sports ke Lombok sekaligus untuk melihat langsung progres...

Dilantik Nahkodai MIO NTB, Feryal Mukmin : MIO Hadir Untuk Membantu Membangun NTB

MATARAM, PELITANEWS – Feryal Mukmin Pertama resmi dilantik menahkodai Media Independen Online (MIO) Wilayah Nusa Tenggara Barat, Kamis (8/4). Pelantikan yang digelar di Lombok Plaza...
error: Content is protected !!