25 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,583,182
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 23:02
Beranda Hukrim Debat Publik Berjalan Aman dan Kondusif

Debat Publik Berjalan Aman dan Kondusif

DOMPU, PELITANEWS – Debat Publik tahap pertama Pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2020 malam ini rabu (04/11/20) yang dilaksanakan di gedung Samakai berjalan aman dan kondusif.

Terpantau aparat keamanan TNI-POLRI yang terlibat dalam Pengamanan nampak santai di luar gedung, demikian pula di dalam gedung, acara berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid19.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK pada apel konsolidasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kontribusi rekan rekan, selama berlangsungnya acara berjalan aman dan kondusif, semoga situasi ini bisa kita pertahankan.” Ungkapnya.

Kapolres menambahkan kesuksesan acara ini merupakan kesuksesan semua anggota.
“Ini bukan kesuksesan saya pribadi, namun ini adalah kesuksesan kita semua yang telah sungguh sungguh melaksanakan tugas” Imbuhnya.

Terakhir Kapolres mengajak semua personelnya untuk tetap sehat mengingat tugas pengamanan masih sangat banyak.
“Kedepan tantangan tugas kita masih banyak, maka dari itu tetap jaga kesehatan agar kita bisa maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat keamanan. Pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kepala BNPB RI : Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesejahteraan Masyarakat

MATARAM, PELITANEWS - Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Doni Monardo, penanganan bencana banjir akibat alih fungsi hutan di Provinsi NTB memerlukan...

Pemprov NTB Atur Penyelenggaraan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

MATARAM, PELITANEWS - Menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 M, di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Provinsi NTB mengeluarkan Surat...

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...
error: Content is protected !!