27 C
Mataram
Sabtu, April 10, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 10/04/2021 21:05
Beranda Pilkada Debat Perdana Pilkada Dompu, 3 Paslon Saling Jual Visi

Debat Perdana Pilkada Dompu, 3 Paslon Saling Jual Visi

DOMPU, PELITANEWS – Debat kandidat pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Dompu tadi malam digelar (4/11). Tiga paslon yang hadir lengkap pada debat perdana tersebut saling menjual visi dan misi masing-masing.

Debat yang digelar dengan protokol covid-19 tersebut dilaksnakan digedung Samakai Kabupaten Dompu.

Selain dihadiri oleh pasangan calon, ketua tim sukses, tim perumus visi dan misi, serta perwakilan dari partai pengusung hadir juga Tim pakar.

Tim Pakar yang hadir antara lain Prof.Dr. H.Masnun Tahir,M.Ag Dosen tetap UIN Mataram, Dr.Ibnu Khaldun Sudirman, M.Si Ketua STKIP Taman Siswa, Brigjen Pol.Drs. Gde Sugianyar DP, SH.,M.Si Kepala BNN Propinsi NTB, Suhardi Soud,SE,MM Ketua KPU Propinsi NTB, Dr.H.Doddy Ario Kumboro, SpOG Ketua IDI Wilayah NTB.

Debat yang dimoderatori oleh Hurriyah Staf Pengajar Departemen Ilmu Politik FISIP UI sekaligus Wakil Direktur Pusat Kajian Politik tersebut berlangsung dalam enam sesi dengan tema bahasan tentang reformasi birokrasi, Pendidikan, kesehatan, dan narkoba.

Ketiga pasangan calon antusias menyampaikan visi dan misinya masing-masing. Pasangan nomor urut 1 Hj.Eri Aryani dan H.Ihtiar,SH memaparkan visi Terwujudnya masyarakat Dompu yang mandiri dan regilius.

Pasangan nomor urut 2 Kader Jaelani dan H.Syahrul Parsan,ST,MT memaparkan visi Terwujudnya Kabupaten Dompu sebagai daerah agribisnis yang mandiri, sejahtera, unggul, dan religius.

Pasangan nomor urut 3 H.Syaifurrahmn Salman,SE dan Ika Rizky Veryani memaparkan visi Mewujudkan masyarakat Dompu yang religius, sehat, pintar, aman, dan sejahtera.

Meskipun masing-masing paslon hadir dengan dokumen debat yang lengkap, hal-hal tekhnis yang masih belum membantu optimalisasi acara, membuat masyarakat Dompu belum cukup maksimal menyaksikan jalannya debat di rumah masing-masing.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...

Dorna Sport Inspeksi Kesiapan Gelaran MotoGP di NTB

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Dorna Sports inspeksi sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok Tengah-NTB, Rabu (7/4) Kedatangan Dorna Sports ke Lombok sekaligus untuk melihat langsung progres...

Dilantik Nahkodai MIO NTB, Feryal Mukmin : MIO Hadir Untuk Membantu Membangun NTB

MATARAM, PELITANEWS – Feryal Mukmin Pertama resmi dilantik menahkodai Media Independen Online (MIO) Wilayah Nusa Tenggara Barat, Kamis (8/4). Pelantikan yang digelar di Lombok Plaza...
error: Content is protected !!