25 C
Mataram
Kamis, April 15, 2021
Indonesia
1,583,182
Total Kasus
Updated on 15/04/2021 00:10
Beranda NTB Dompu Daftar Gratis, Webinar Resolusi Emas Pegadaian, Tawarkan Bonus dan Promo Menarik

Daftar Gratis, Webinar Resolusi Emas Pegadaian, Tawarkan Bonus dan Promo Menarik

DOMPU, PELITANEWS – Pegadaian Area Pulau Sumbawa akan mengadakan Web Seminar (Webinar) dengan tema Wujudkan Resolusi dengan Investasi, kamis 26 November 2020 pukul 14.00 wita.

Webinar tersebut akan diisi oleh seorang artis terkenal Rima Melati Adams yang tenar dengan karyanya dan Vice President Area Pulau Sumbawa I Made Sriada, SE, MM.

Tahun 2020 merupakan tahun yang berat bagi semua orang, dalam kondisi yang berat seperti sekarang Pegadaian memberi solusi untuk menyambut tahun baru dengan optimis dan semangat. Salah satunya menjelang akhir tahun seperti sekarang disaat semua semua orang bicara soal resolusi, pegadaian menawarkan resolusi dan investasi.

Vice President Pegadaian Area Dompu, I Made Sriada,SE,MM dalam rilis yang dikeluarkan Pegadaian menawarkan resolusi emas pada webinar yang akan dilaksanakan secara gratis via aplikasi zoom yang serentak dilaksanakan di 61 kota se-Indonesia.
“Acara ini gratis” sebutnya.

I Made Sriada menambahkan disaat kondisi sekarang peserta yang akan ikut webinar pegadaian akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan dapat menikmati bonus dan promo-promo menarik jika membuka tabungan emas atau cicil emas mulia melalui aplikasi pegadaian digital. “siapa tahu dengan ikut webinar ini kalian bisa memulai mewujudkan resolusi yang sudah kamu siapkan” katanya.

Untuk mengikuti webinar bisa langusng melihat informasi registrasinya dengan mem-follow instagram @sahabatpegadaian. Bisa juga daftar dengan men-download aplikasi pegadaian digital dan gabung webinar resolusi emas dari pegadaian di link bit.ly/resolusidmp atau via whatsapp 082236882699 a.n Rahmat Hidayat. “Yuk segera download aplikasi Pegadaian Digital dan gabung Webinar Resolusi Emas dari Pegadaian,” ajaknya.

Dengan mengikuti webinar tersebut diharapkan masyarakat semakin paham akan investasi dan dapat segera mengamankan sebagian rupiahnya pada emas untuk menjaga nilai asetnya dan bagi generasi milenial dapat belajar mempersiapkan kehidupan ke depannya dengan merencanakan keuangan yang baik dengan emas. (np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kepala BNPB RI : Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesejahteraan Masyarakat

MATARAM, PELITANEWS - Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Doni Monardo, penanganan bencana banjir akibat alih fungsi hutan di Provinsi NTB memerlukan...

Pemprov NTB Atur Penyelenggaraan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

MATARAM, PELITANEWS - Menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 M, di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Provinsi NTB mengeluarkan Surat...

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...
error: Content is protected !!