25 C
Mataram
Minggu, April 11, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 11/04/2021 08:03
Beranda Pilkada Deklarasi Tim Bakajaya. ERI-HI Janji Menuntaskan Program HBY

Deklarasi Tim Bakajaya. ERI-HI Janji Menuntaskan Program HBY

DOMPU, PELITANEWS – Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dompu, Hj.Eri Aryani dan H.Ikhtiar, SH melakukan Silaturahmi menyambangi masyarakat di Desa Bakajaya, Kec. Woja. Kab dompu, pada senin malam pukul 20.00 wita (21/9).


Paslon yang diusung oleh PKB, PBB, PKS, PDIP dan Berkarya beserta rombongan tim pemenangan disambut cukup meriah oleh masyarakat.

Silaturrahim sekaligus deklarasi Tim ERI-HI ini diawali dengan do’a oleh tokoh agama setempat dengan harapan semoga Umi Eri dan Haji Ikhtiar dapat memenangkan kontestasi Pilkada Dompu pada Desember mendatang.

Terlihat juga para pendukukung serta simpatisan ERI-HI tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

Salah satu tokoh masyarakat setempat pada kesempatan ini menegaskan bahwasanya akan mendukung sepenuhnya program yang dicanangkan oleh kedua pasangan tersebut. “Pada malam hari ini saya menegaskan akan mendukung Umi Eri dan Haji Ikhtiar, dan mendukung sepenuhnya program yang dicanangkan oleh mereka” tegas tokoh yang sehari-hari biasa dipanggil H.Uba.

Umi Eri dalam penyampaiannya berjanji akan tetap menuntaskan serta menyempurnakan program terpijar dari Bupati Dompu, H.Bambang M.Yasin, SE. “Saya akan menuntaskan dan menyempurnakan program terpijar Haji Bambang” Pungkas Umi Eri.

Karena menurut Hj.Eri Aryani HBY sudah terbukti mampu mengatasi kemiskinan yang terjadi di Daerah Dompu. “HBY telah mampu mengatasi kemiskinan di Kabupaten Dompu. Pungkasnya.

Deklarasi Tim pemenangan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat desa Bakajaya semakin lengkap dengan penyampaian dari masing-masing pimpinan partai politik yang hadir pada kesempatan ini.(p/zr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...

Dompu Kirim 6 Pemain Muda Ke Seleksi Timnas Indonesia

DOMPU, PELITANEWS - Dompu mengirim enam pemain untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia yang akan berlangsung di lapangan Yoga Parkanthi, Jimbaran, Bali, Jum’at (9/4). Enam...

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...
error: Content is protected !!