24.8 C
Mataram
Minggu, Mei 9, 2021
Indonesia
1,709,762
Total Kasus
Updated on 09/05/2021 00:07
Beranda NTB Dompu Bupati Serahkan Ranwal RPJMD 2021-2026

Bupati Serahkan Ranwal RPJMD 2021-2026

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati H.Syahrul Parsan,ST,MT menyerahkan dokumen Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu, Selasa (04/05).

Penyerahan dokumen Ranwal dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Dompu dalam sidang paripurna DPRD yang digelar Ruang Sidang DPRD Kab.Dompu.

Hadir dalam paripurna tersebut Ketua DPRD, Andi Bachtiar, A.Md. Par, didampingi Wakil Ketua I, Jamaluddin S.Sos dan Wakil ketua II, M. Amin, S.Pd, yang ikut dihadiri oleh Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, S.IK.SH, Dandim 1614/Dompu, Lekol Ali Cahyono, S.Kom.M.Han, Kejari, M. Abeto Harahap, SH.MH, Pj. Sekda Dompu, H. Moh. Syaiun, SH.M.Si dan Pejabat Eselon II lingkup Pemda Dompu.

Dalam paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD tersebut, Bupati Dompu mengungkapkan bahwa Ranwal RPJMD merupakan dokumen penting daerah sebagai pedoman pelaksanaan pembangunan dalam periode pemerintahan Bupati terpilih serta menjadi acuan perangkat daerah dalam menyusun rencana strategis perangkat daerah dalam lima tahun kedepan.

“Tahap selanjutnya, Ranwal RPJMD dimaksud akan dibahas dan disyahkan DPRD sebelum dijadikan sebagai acuan dalam pelaksanaan pembangunan”, ungkapnya.

Diakhir sambutannya, dalam paripurna yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19 Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam penyampaian Ranwal RPJMD.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semuat pihak yang dengan usaha keras ikut memperlancar pelaksanaan kegiatan ini”, tandasnya. (*)

 14 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Keluarkan Surat Edaran Panduan Idul Fitri 2021

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani mengeluarkan Surat Edaran (SE)  dengan Nomor 451.1.41/Kesra/2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi...

Pastikan Semua Disiplin Patuhi Prokes, Gubernur NTB Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

MATARAM, PELITANEWS - Memastikan NTB dalam keadaan aman, tidak ada kerumunan berlebih, kemacetan dan kriminalitas, Gubernur DR Zulkieflimansyah didampingi Forkopimda mengunjungi pos pengamanan Idul...

Bupati Terbitkan Surat Edaran Larangan Mercon dan Kembang Api, Polsek Kediri Antisipasi Perang Mercon

KEDIRI, PELITANEWS - Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, segera mengambil langkah antisipasi tradisi maleman ke 27 Ramadhan atau perayaan perang mercon. Kapolsek Kediri...

Cipta Harkamtibmas jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Khayangan himbau warga akan tindak tegas balap liar

LOMBOK UTARA, PELITANEWS - Pawas bersama anggota jaga Polsek Khayangan Polres Lotara melaksanakan Patroli Lumpia Antisipasi balap liar dan cek objek vital antisipasi 3C...
error: Content is protected !!