24.8 C
Mataram
Minggu, Mei 9, 2021
Indonesia
1,709,762
Total Kasus
Updated on 08/05/2021 23:06
Beranda NTB Dompu Bupati Dompu Menerima Penghargaan Sebagai Daerah Tercepat Dalam Penyaluran DAK Fisik Tahun...

Bupati Dompu Menerima Penghargaan Sebagai Daerah Tercepat Dalam Penyaluran DAK Fisik Tahun 2021

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Kader Jaelani menerima plakat penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Ditjen Perbendaharaan (DJB) Provinsi NTB, Sudarmanto, Kamis (22/4).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol covid-19 tersebut hadir Bupati Dompu, Kader Jaelani, Kanwil DJB NTB, Sudarmanto, Kepala KPKN Bima, Dodi Hendaryadi, Asisten Administrasi (Asdum) Setda, Drs. Gaziamansyuri, M.AP dan Kadis DPMPD, Kahiruddin, SH.

Usai penyerahan plakat penghargaan kepada Bupati Dompu, Asisten Administrasi Umum, Gaziamansyuri menyampaikan alasan Kanwil DJB NTB menyerahkan plakat merupakan pencapaian Kabupaten Dompu yang lebih cepat dalam penyaluran DAK Fisik Selama Triwulan I Se-Wilayah Kerja KPKN Bima (Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu).

“Bupati Kader Jaelani memberi apresiasi yang tinggi kepada DJB NTB atas penghargaan ini dan penghargaan ini menjadi motivasi bagi jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu untuk terus bersemangat dan berkinerja yang baik kedepannya “, ungkap Gaziamansyuri.

Selanjutnya pria yang menjabat Asdum Setda ini, mengungkapkan dengan apresiasi tersebut menjadi dorongan bagi Bupati Dompu untuk melakukan pembinaan dan koordinasi dengan OPD lingkup Pemda Kab.Dompu.

“adanya penghargaan ini Bupati akan terus melakukan pembinaan dan koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu.”

Mengakhiri penyampaiannya, Gaziamansyuri menjelaskan penghargaan yang diberikan atas pencapaian Pemda Dompu tahun ini berbeda karena diserahkan langsung oleh Kanwil DJB NTB.

“ada hal yang berbeda tahun ini, di tahun sebelumnya plakat penghargaan atas pencapaian sebagai daerah yang tercepat dalam penyaluran DAK Fisik diserahkan oleh Kepala KPKN Bima, namun kali ini langsung diserahkan oleh Kanwil DJB Provinsi NTB. “Hal ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Dompu”, ucapnya.(*)

 14 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Keluarkan Surat Edaran Panduan Idul Fitri 2021

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani mengeluarkan Surat Edaran (SE)  dengan Nomor 451.1.41/Kesra/2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi...

Pastikan Semua Disiplin Patuhi Prokes, Gubernur NTB Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

MATARAM, PELITANEWS - Memastikan NTB dalam keadaan aman, tidak ada kerumunan berlebih, kemacetan dan kriminalitas, Gubernur DR Zulkieflimansyah didampingi Forkopimda mengunjungi pos pengamanan Idul...

Bupati Terbitkan Surat Edaran Larangan Mercon dan Kembang Api, Polsek Kediri Antisipasi Perang Mercon

KEDIRI, PELITANEWS - Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, segera mengambil langkah antisipasi tradisi maleman ke 27 Ramadhan atau perayaan perang mercon. Kapolsek Kediri...

Cipta Harkamtibmas jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Khayangan himbau warga akan tindak tegas balap liar

LOMBOK UTARA, PELITANEWS - Pawas bersama anggota jaga Polsek Khayangan Polres Lotara melaksanakan Patroli Lumpia Antisipasi balap liar dan cek objek vital antisipasi 3C...
error: Content is protected !!