25.8 C
Mataram
Sabtu, Mei 8, 2021
Indonesia
1,709,762
Total Kasus
Updated on 08/05/2021 22:06
Beranda NTB Dompu Bupati Dompu Harap Sinergi TNI-Polri Mampu Jaga Kondusifitas Daerah

Bupati Dompu Harap Sinergi TNI-Polri Mampu Jaga Kondusifitas Daerah

DOMPU, PELITANEWS – Pandemi covid-19, membuat pola kehidupan menjadi berbeda dari sebelumnya. Tetapi dengan keterbatasan ini, semangat TNI-Polri selaku garda terdepan dalam menjaga keamanan dalam negeri khususnya di wilayah Kabupaten Dompu tidak pernah memudar.

Hal tersebut disampaikan Bupati Dompu, Kader Jaelani saat menjadi Inspektur Upacara pada Apel Kebangsaan Dalam Rangka Sinergisitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah, dilapangan beringin Dompu, Rabu (28/4).

Pada apel yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 tersebut Bupati menerangkan bahwa TNI/Polri selalu siap dan siaga digerakkan untuk menjaga Harkamtibmas yang damai di daerah ini.

Bupati melanjutkan bahwa disaat bulan suci ramadhan seperti ini aktivitas masyarakat meningkat sehingga sangat berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan kenyamanan.

“saat ini kita sedang menghadapi bulan suci ramadhan. Peningkatan aktivitas masyarakat ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), gangguan keamanan, kelancaran dalam berlalu lintas (kamseltibcar) dan pelanggaran protokoler kesehatan covid-19, jelasnya.”

Melihat kondisi ini, dihadapan Ketua DPRD, Kapolres Dompu, Dandim 1614 / Dompu, Kejari Dompu, para pejabat TNI, Polri Pimpinan Instansi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta insan pers Bupati menyampaikan harapannya agar seluruh anggota TNI, Polri dan seluruh Instansi dapat bekerjasama demi menjaga keamanan dan kondusifitas di Wilayah Kabupaten Dompu.

Dan dengan upaya dan niat yang ikhlas untuk mengabdi akan menjadi amal ibadah di bulan ramadhan.

“Semoga pengabdian tugas yang kita lakukan dengan penuh keikhlasan ini, akan menjadi catatan amal ibadah dihadapan Allah SWT” ucap Bupati.

 12 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Keluarkan Surat Edaran Panduan Idul Fitri 2021

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani mengeluarkan Surat Edaran (SE)  dengan Nomor 451.1.41/Kesra/2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi...

Pastikan Semua Disiplin Patuhi Prokes, Gubernur NTB Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

MATARAM, PELITANEWS - Memastikan NTB dalam keadaan aman, tidak ada kerumunan berlebih, kemacetan dan kriminalitas, Gubernur DR Zulkieflimansyah didampingi Forkopimda mengunjungi pos pengamanan Idul...

Bupati Terbitkan Surat Edaran Larangan Mercon dan Kembang Api, Polsek Kediri Antisipasi Perang Mercon

KEDIRI, PELITANEWS - Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, segera mengambil langkah antisipasi tradisi maleman ke 27 Ramadhan atau perayaan perang mercon. Kapolsek Kediri...

Cipta Harkamtibmas jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Khayangan himbau warga akan tindak tegas balap liar

LOMBOK UTARA, PELITANEWS - Pawas bersama anggota jaga Polsek Khayangan Polres Lotara melaksanakan Patroli Lumpia Antisipasi balap liar dan cek objek vital antisipasi 3C...
error: Content is protected !!