25 C
Mataram
Kamis, April 15, 2021
Indonesia
1,583,182
Total Kasus
Updated on 15/04/2021 00:10
Beranda NTB Dompu Bupati Ajak Camat, Lurah, dan Kades Bersama Tingkatkan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat

Bupati Ajak Camat, Lurah, dan Kades Bersama Tingkatkan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani mengajak seluruh Camat, Lurah, dan Kepala Desa se-Kabupaten Dompu untuk selaras dan seiring dalam meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Dompu yang ditemani wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan,ST,MT pada saat bersilaturrahim dengan Camat, Lurah, dan Kades di Aula Pandopo Bupati, Kamis 4 Maret 2021.

“Saya ingin program para camat, lurah, dan kades dapat berjalan selaras dan seiring dengan program sesuai visi dan misi Bupati dan Wabup” ungkap Bupati.

Silaturrahim dengan camat, lurah, dan kades Bupati dan Wakil Bupati didampingi juga oleh PJ Sekda Kab.Dompu H.Muhibuddin,M.Si, Asisten Pemerintah dan Kesra Setda H.Burhan,SH, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Haeruddin,SH.

Dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid-19 pertemuan perdana yang dipandu oleh PJ Sekda dijadikan kesempatan juga untuk memperkenalkan camat, lurah, dan kades kepada Bupati dan Wakil Bupati.

Sementara Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik Jum’at (26/2) lalu memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan Program Jara Pasaka yang sekaligus menjadi jargon kedua pasangan tersebut pada saat kontestasi Pilkada lalu.

Kader Jaelani dalam kesempatan tersebut menegaskan apabila program jara pasaka dapat dijalankan dengan baik akan berkontribusi besar bagi peningkatan ekonomi daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga Kepala Dinas PMPD pada saat menjelaskan terkait pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di desa menambahkan bahwa camat, lurah, dan kades harus ikut terlibat aktif dalam mewujudkan program yang telah direncanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Dompu.

“Program dan kegiatan yang dicanangkan oleh Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu, melalui program unggulan Jara Pasaka berupaya mewujudkan Kabupaten Dompu yang maju, sejahtera, unggul, dan religius” tambahnya.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kepala BNPB RI : Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesejahteraan Masyarakat

MATARAM, PELITANEWS - Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Doni Monardo, penanganan bencana banjir akibat alih fungsi hutan di Provinsi NTB memerlukan...

Pemprov NTB Atur Penyelenggaraan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

MATARAM, PELITANEWS - Menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 M, di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Provinsi NTB mengeluarkan Surat...

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...
error: Content is protected !!