25 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,583,182
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 23:02
Beranda Sosial Bhabinkamtibmas Woja Ajak Warga untuk Tetap Hidup Bersih

Bhabinkamtibmas Woja Ajak Warga untuk Tetap Hidup Bersih

DOMPU, PELITANEWS – Bhabinkamtibmas Desa Wawonduru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu BRIPKA Taufikurrahman melakukan bakti sosial gotong-royong membersihkan parit/selokan air, yang berada di Dusun Wawonduru Barat, Desa setempat, 14 November 2020.

Bripka Taufikurrahman menyatakan kegiatan tersebut guna mengajak warga binaan untuk bahu- membahu bergotong- royong agar warga tetap hidup bersih dan sehat hingga menjadi budaya.

Ia mengatakan bahwa bergotong-royong sangatlah penting dalam kehidupan bermasyarkat dan bernegara, karena dengan bergotong-royong akan menumbuhkan rasa peduli baik pada lingkungan maupun antara sesama warga masyarakat.

“Ya, selainnya kegiatan kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama warga maupun antara warga dengan Polri,”ucap Bhabinkamtibmas Taufikurrahman.

Di sela-sela kegiatannya, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Taufikurrahman, karena menurut masyarakat, ia telah mau mengingatkan kembali tentang manfaat dari hidup bergotong- royong.

“Kami bangga terhadap Pak Bhabinkamtibmas Kami ini, semoga bakti sosial Polri seperti ini tetap terasah untuk hari-hari berikutnya,”tandas warga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kepala BNPB RI : Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesejahteraan Masyarakat

MATARAM, PELITANEWS - Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Doni Monardo, penanganan bencana banjir akibat alih fungsi hutan di Provinsi NTB memerlukan...

Pemprov NTB Atur Penyelenggaraan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

MATARAM, PELITANEWS - Menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 M, di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Provinsi NTB mengeluarkan Surat...

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...
error: Content is protected !!