25 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,583,182
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 23:02
Beranda Hukrim Bhabinkamtibmas Jala Sambang Desa Imbau Warga Jauhi Narkoba

Bhabinkamtibmas Jala Sambang Desa Imbau Warga Jauhi Narkoba

 

Sebagai aparat penegak hukum (POLRI), Bripka Fathurrahman juga dipercaya Pimpinannya untuk menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Jala. Dalam kesehariannya ia kerap menyambangi dan bersilaturahmi dengan warga binaannya, dan kali ini tepatnya di Dusun Samakai, Desa Jala, Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu (NTB). Sabtu, 19 Desember 2020.

 

hal ini dilakukan untuk menciptakan kedekatan hubungan emosional yang baik sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, tentunya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di Desa Binaannya yaitu Desa Jala.

 

Dalam kegiatan kali ini Bhabinkantinmas menyambangi para pemuda yang sedang berkumpul, tidak lupa disela-sela perbincangannya dengan para pemuda Bripka Fathurrahman Selalu memberikan imbauan.

 

Dalam penyampaiannya, “saya selaku Bhabinkantinmas Desa jala, sangat mengharapkan kepada pemuda yang sebagai penerus bangsa khususnya warga binaan saya, agar tidak melakukan perbuatan melanggar hukum, yang tentunya dapat mengganggu stabilitas keamanan di desa kita Tercinta ini. “Harapnya.

 

Lebih lanjut, “tanpa bantuan dan dukungan para pemuda tentunya saya sebagai Bhabinkamtibmas tidak dapat melaksanakan tugas saya yaitu menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Desa Jala ini, dan saya selaku anggota kepolisian sangat menekankan agar jangan sekali-kali mencoba mendekati apalagi mengkonsumsi yang namanya Narkoba atau Minuman keras karena hal tersebut disamping dapat merusak kesehatan juga dapat menimbulkan keributan atau perbuatan pidana.”tutupnya.

 

Pemuda desa jala menyampaiKan ucapan terima kasih kepada Bhabinkantinmas yang telah mengingatkan serta peduli terhadap para pemuda khususnya, tentang pentingnya menjaga kesehatan dari pengaruh Narkotika dan Miras, selain itu pemuda juga menyampaikan bahwa akan bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah desa jala.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kepala BNPB RI : Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesejahteraan Masyarakat

MATARAM, PELITANEWS - Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Doni Monardo, penanganan bencana banjir akibat alih fungsi hutan di Provinsi NTB memerlukan...

Pemprov NTB Atur Penyelenggaraan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

MATARAM, PELITANEWS - Menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 M, di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Provinsi NTB mengeluarkan Surat...

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...
error: Content is protected !!