24 C
Mataram
Senin, April 12, 2021
Indonesia
1,566,995
Total Kasus
Updated on 12/04/2021 04:34
Beranda NTB Dompu Bhabinkamtibmas Bimbing Security PT.Nawakara

Bhabinkamtibmas Bimbing Security PT.Nawakara

DOMPU, PELITANEWS – Di sela rutinitasnya dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat di desa, Bhabinkamtibmas Desa Marada menyempatkan diri menyambangi salah seorang security di salah satu perusahaan di desa tersebut.

Warga Desa Marada Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu tentu tidak asing dengan sosok Briptu Zulkarnain. Pada hari Senin tanggal 2021, bertempat di Pos Satpam PT. STM.

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Marada BRIPTU Zulkarnaen menyempatkan diri menyambangi Security PT. STM job PT. NAWAKARA.

Dalam laporannya, pada kesempatan tersebut, Zulkarnaen memberikan beberapa arahan kepada Security kaitan dengan tugasnya.

“Agar saat melaksanakan tugas hendaknya selalu disiplin dan tidak melakukan hal yang melanggar hukum,” ungkap Zulkarnain.

Ia juga mengingatkan security tersebut agar selalu menggunakan masker agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Sekaligus meminta security agar berkoordinasi dengannya bila ada hal yang diinginkan terjadi.

“Jika ada hal-hal yang tidak diinginkan atau keributan di areal PT. STM hendaknya segera menghubungi pihak Kepolisian untuk segera ditindaklanjuti,” jelasnya.

Setelah dirinya memberikan arahan, security itupun tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dari Bhabinkamtibmas, Briptu Zulkarnain.

“Dalam tanggapannya, security itu menyampaikan ucapan terimakasih atas bimbingan dan arahan yang kami berikan,” tutup Zulkarnain.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Banjir Sudah Menelan Biaya Rp.57 Milyar, Gubernur Ajak Masyarakat NTB Membangun Kesadaran Menjaga Kelestarian Hutan

MATARAM, PELITANEWS – Sejak banjir di Kota Bima tahun 2016 lalu BPNB Untuk Kota dan Kabupaen Bima telah mengeluarkan biaya tidak kurang 57 Milyar....

Pastikan Lingkungan Pasar Wajib Masker, Polsek Pujut Tak Henti Bagikan Masker

Lombok Tengah, PELITANEWS - Dalam rangka memastikan lingkungan pasar menjadi kawasan wajib masker, personel Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat tidak...

Relawan Sahabat Odi Kolaborasi dengan Rumah Zakat serta RKP NTB bagi Paket Pendidikan, Dan Pendampingan Anak Korban Banjir Bima

BIMA, PELITANEWS - Kesatua Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) NTB , Rumah KAMMI Peduli NTB, Relawan Sahabat ODI, Rumah Zakat, Rumah KAMMI Peduli Sumbawa dan...

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...
error: Content is protected !!