25 C
Mataram
Kamis, April 15, 2021
Indonesia
1,583,182
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 23:02
Beranda NTB Dompu Musyawarah Sengketa Usai, Bawaslu Ucapkan Terimakasih

Musyawarah Sengketa Usai, Bawaslu Ucapkan Terimakasih

DOMPU, PELITANEWS –Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Dompu mengucapkan terimakasih atas do’a dan dukungan semua pihak dalam mensukseskan seluruh proses musyawarah sengketa yang berlangsung sejak tanggal 1 Oktober hingga 10 Oktober 2020.

Hal itu disampaikan Irwan, Ketua Bawaslu Kab.Dompu dalam laman facebook miliknya.
“Atas nama Bawaslu Kab.Dompu mengucapkan terimakasih atas do’a dan dukungan dari semua pihak dengan suksesnya seluruh proses musyawarah sengketa yang berlangsung di Bawaslu Kab.Dompu” Tulisa Irwan pada akun facebooknya.

Secara khusus Irwan menyampaikan terimakasih kepada aparat TNI-POLRI, dan semua elemen terkait sehingga musyawarah berjalan sesuai harapan.
“Terimakasih yang setinggi-tingginya atas kerja kerasnya, juga kepada pihak pemohon dan termohon, saksi-saksi, para ahli dalam kerjasamanya, pihak-pihak yang turut mendukung serta mendoakan seluruh rangkaian musyawarah hingga berjalan sesuai harapan”. Ucap Irwan.

Dan kepada masyarakat Dompu yang sukses menjaga kondusifitas. “Dan seluruh warga masyarakat Dompu yang sukses menjaga ketertiban dan kondusifitas Bumi Nggahi Rawi Pahu”. Tambahnya.

Dirinya pun mengajak seluruh masyarakat Dompu untuk mensukseskan Pilkada Dompu 2020.
“Mari Bersama-sama sukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu tahun 2020 demi daerah yang kita cintai Bersama” tutup irwan.

Pada akhir postingannya Irwan menuliskan hastag Bersama rakyat awasi pemilu Bersama bawaslu tegakkan keadilan pemilu. (np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kepala BNPB RI : Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesejahteraan Masyarakat

MATARAM, PELITANEWS - Menurut Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Doni Monardo, penanganan bencana banjir akibat alih fungsi hutan di Provinsi NTB memerlukan...

Pemprov NTB Atur Penyelenggaraan Ibadah Ramadhan Dimasa Pandemi Covid-19

MATARAM, PELITANEWS - Menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 M, di tengah pandemi Covid 19, Pemerintah Provinsi NTB mengeluarkan Surat...

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...
error: Content is protected !!