24 C
Mataram
Minggu, April 11, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 11/04/2021 09:03
Beranda Sosial Bantu Korban Banjir Daha, SDIT Al-Hilmi Salurkan Sembako dan Pakaian Layak Pakai

Bantu Korban Banjir Daha, SDIT Al-Hilmi Salurkan Sembako dan Pakaian Layak Pakai

DOMPU, PELITANEWS – Kepedulian sejumlah pihak membantu korban banjir Kecamatan Hu’u seakan tidak pernah berhenti. Sampai sejauh ini bantuan masih terus mengalir.

Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Hilmi Dompu termasuk sekolah yang masih menggalang dan menyalurkan bantuan.

Jum’at (19/3) SDIT Al-Hilmi Dompu menyalurkan bantuan kepada korban banjir Kecamatan Hu’u.

Rombongan SDIT Al-Hilmi yang berangkat ke lokasi langsung membagikan paket sembako dan pakaian layak pakai kepada warga.

“Kami salurkan 48 paket sembako dan 3 karung pakaian layak pakai” kata Jhoni Iskandar koordinator penyaluran bantuan untuk korban banjir Kecamatan Hu’u saat dihubungi via whatsappnya.

Menurut penuturan Jhony warga yang diberi bantuan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan mengingat kebutuhan terhadap makanan dan pakaian sangat penting saat ini.

“Alhamdulillah mereka sangat antusias dan merasa bersyukur atas kehadiran kami” tuturnya.

Sembako dan pakaian yang merupakan hasil penggalangan dana dari sejumlah pihak terutama guru-guru dan wali murid SDIT Al-Hilmi dibagikan ke setiap rumah yang paling membutuhkan bantuan.

“Sembako dan pakaian yang kami salurkan merupakan hasil penggalangan yang kami lakukan dari segenap keluarga besar SDIT baik dari siswa, guru, maupun orang tua siswa, dan kami langsung salurkan.” katanya.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Jelang Hari Jadi ke 206, Pemda Dompu Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

DOMPU, PELITANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu menjelang Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 206 menggelar acara Doa dan Dzikir bersama di Musholah pendopo...

Dompu Kirim 6 Pemain Muda Ke Seleksi Timnas Indonesia

DOMPU, PELITANEWS - Dompu mengirim enam pemain untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia yang akan berlangsung di lapangan Yoga Parkanthi, Jimbaran, Bali, Jum’at (9/4). Enam...

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...
error: Content is protected !!