32 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 13:16
Beranda NTB Dompu Bagi-bagi Masker, Bupati Ingatkan Masyarakat Dompu Lindungi Diri dari Covid-19

Bagi-bagi Masker, Bupati Ingatkan Masyarakat Dompu Lindungi Diri dari Covid-19

DOMPU, PELITANEWS – Usai serah terima memori jabatan dari PLH Bupati Dompu Drs.Muhibuddin,M.Si kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kader Jaelani dan Syahrul Parsan,ST,MT, tampak Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang belum berusia sebulan terlihat sibuk dengan sejumlah kegiatan.

Setelah dua hari beruntun, minggu (28/2) dan senin (1/3) mendatangi korban banjir Desa Daha, hari ini selasa, 2 Maret 2021 Bupati Dompu yang akrab disapa Abi Jio kembali turun menyapa membagikan masker kepada masyarakat terutama di area pasar Dompu.

Dalam kegiatan ini, Bupati didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Andi Bachtiar, A.md. Par, Pj. Sekda Dompu, Drs. H. Muhibuddin, M.Si, Kalak BPBD, Jufri, ST.M.Si dan Kasat Pol-PP, H. Moh. Syai’un, SH.M.Si dan beberapa pejabat penting lainnya.

Bupati yang juga akrab disapa Aba Kade turun membagikan masker kepada pedagang pasar dan setiap orang yang dijumpai untuk memastikan warga masyarakat Dompu taat dalam mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan covid-19.
Dalam kesempatan pembagian masker tersebut Bupati yang dilantik Gubernur Nusa Tenggara Barat pada Jum’at (26/03) tersebut mengajak masyarakat untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan.

“Kita harus cuci tangan di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, ungkap Abi Jio.

Disetiap pedagang yang diberikan masker selain diajak berfoto mengenakan masker Bupati terus mengingatkan tentang pentingnya mematuhi dan mentaati protokol kesehatan covid-19.

“Dengan mentaati dan mematuhi protokoler kesehatan covid-19, dapat mencegah kita dari penyebaran covid-19”, tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...

Hari Jadi Dompu Ke 206, Bupati : Mari Menghargai Jasa Sesepuh Daerah

DOMPU, PELITANEWS - Bumi Nggahi Rawi Pahu berusia 206 tahun, Minggu (11/04/2021) Pemda Dompu di Lapangan Beringin, melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari...
error: Content is protected !!