27 C
Mataram
Sabtu, April 10, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 10/04/2021 22:05
Beranda Headline AKJ-Syah Ditetapkan KPU Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

AKJ-Syah Ditetapkan KPU Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

DOMPU, PELITANEWS – Pasangan Kader Jaelani dan Syahrul Parsan, ST ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih untuk periode 2021-2026.

Hal Tersebut ditetapkan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah yang diselenggarakan KPU Dompu, Kamis 21 Januari 2021.

Penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan di aula Kantor KPU Dompu tersebut dihadiri pasangan calon, komisioner KPU, Bawaslu, Kapolres, Pimpinan partai politik, dan awak media.

Dalam Surat Keputusan yang dibacakan Ketua KPU Dompu Drs.Arifuddin bahwa pasangan Kader Jaelani dan Syahrul Parsan (AKJ-Syah) yang merupakan pasangan calon dengan nomor urut dua tersebut ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih setelah mengungguli dua pasangan calon yang lain dengan perolehan suara sebesar 58.039 suara.

Pasangan calon dengan nomor urut satu Hj.Eri Aryani dan H.Ihtiar, SH (ERI-HI) memperoleh suara sebesar 50.105 suara, dan pasangan calon dengan nomor urut tiga Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani (SUKA) memperoleh suara sebesar 43.420 suara.

“Dengan demikian pasangan Kader Jaelani dan Syahrul Parsan, ST, MT ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2021-2026” tegas Ketua KPU.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...

Dorna Sport Inspeksi Kesiapan Gelaran MotoGP di NTB

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Dorna Sports inspeksi sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok Tengah-NTB, Rabu (7/4) Kedatangan Dorna Sports ke Lombok sekaligus untuk melihat langsung progres...

Dilantik Nahkodai MIO NTB, Feryal Mukmin : MIO Hadir Untuk Membantu Membangun NTB

MATARAM, PELITANEWS – Feryal Mukmin Pertama resmi dilantik menahkodai Media Independen Online (MIO) Wilayah Nusa Tenggara Barat, Kamis (8/4). Pelantikan yang digelar di Lombok Plaza...
error: Content is protected !!