32 C
Mataram
Rabu, April 14, 2021
Indonesia
1,577,526
Total Kasus
Updated on 14/04/2021 14:17
Beranda Pilkada Adakan Flash Mob, PKS KSB Ajak Warga Pilih F3

Adakan Flash Mob, PKS KSB Ajak Warga Pilih F3

SUMBAWA BARAT, PELITANEWS – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbawa Barat mengadakan kampanye kreatif Flash Mob dalam rangka mengajak warga KSB mendukung pasangan HW Musyafirin dan Fud Syaifuddin pada Pilkada KSB tahun 2020.

Flash Mob yang dilaksanakan di Kecamatan Maluk tersebut dihadiri jajaran pengurus DPD PKS KSB dan dipimpin langsung oleh Ketua PKS KSB Norvie Apriyansyah, ST, M.Si.

Ketua DPD KSB Norvie Apriyansyah mengatakan Flash Mob ini juga dilaksanakan dalam rangka mengingatkan masyarakat untuk menyiapkan diri menyambut Pilkada 9 Desember 2020.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara atau media kampanye yang kami lakukan dalam rangka mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Maluk khususnya pengguna jalan untuk menyiapkan diri menyambut pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KSB 9 Desember 2020.” terang Norvie Apriyansyah, kepada wartawan.

Norvie menambahkan kegiatan Flash Mob dilakukan selain mengajak masyarakat untuk memilih pasangan HW. Musyafirin dan Fud Syaiguddin, kegiatan Flash Mob juga dalam rangka mengajak masyarakat untuk mewujudkan pemilu damai.

“Inti kegiatan ini,kami mengajak masyarakat untuk mewujudkan pemilu damai, sehat serta menyenangkan dan tentunya kami mengajak masyarakat untuk memilih paslon DR.Ir. H.W.Musyafirin MM dan Fud Syaifuddin ST” tandas Norvie.

Selain di Kecamatan Maluk, menurut Norvie kegiatan yang sama juga akan digelar di Kecamatan Seteluk pada Tanggal 29 Nopember dan terakhir di Taliwang pada 5 Desember mendatang.(np)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Akan Gelar Safari Ramadhan 1442 H

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke semua Kecamatan di Kabupaten Dompu. Hal ini ditegaskan...

Pemda Dompu Jamin Pelayanan Publik Dibulan Ramadhan Berjalan Lancar

DOMPU, PELITANEWS - Dalam rangka menjamin pelayanan publik selama bulan ramadhan tahun 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu mengeluarkan surat edaran, senin (12/4). Surat edaran...

Pasar Ramadhan Esot Resmi Dibuka

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Pasar Ramadhan Esot 2021 yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Nurul Yaqin Esot, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah secara resmi...

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H/2021

DOMPU, PELITANEWS - Umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan perdana hari ini, Selasa (13/4). Penting untuk memperhatikan jadwal imsak dan Subuh agar puasa...
error: Content is protected !!