27 C
Mataram
Sabtu, April 10, 2021
Indonesia
1,562,868
Total Kasus
Updated on 10/04/2021 22:05
Beranda NTB Dompu Adakan Dzikir dan Do'a, Polres Dompu Harap Pilkada Damai, Sejuk, dan Kondusif

Adakan Dzikir dan Do’a, Polres Dompu Harap Pilkada Damai, Sejuk, dan Kondusif

DOMPU,, PELITANEWS – Kepolisian Resor Dompu pagi ini rabu 02 November 2020, di Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu, mengadakan acara Dzikir dan Tausyiah dengan tema Mewujudkan Pilkada yang Aman, Nyaman, Sejuk dan Kondusif yang diridhoi Allah SWT.

Do’a dan Tausyiah dihadiri Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK, Dandim 1614 Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S. Kom, Pamatwil Dompu untuk Pilkada AKBP Yunus S.Sos, MH, Ketua KPUD Dompu Drs. Arifuddin, Kepala BPBD Jufri ST MT, Ustadz Abdul Jalil S.Pdi selaku pemberi Tausyiah dan PJU Polres beserta Personel.

Dua kontestan Pilkada Dompu turut hadir pada acara tersebut yaitu Kader Jaelani dan Hj. Eri Ariani, sedangkan H. Syaifurrahman Salman SE diwakili oleh Ketua Tim Sukses yaitu H. Abdul Haris M.Ap.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK dalam sambutannya menyampaikan, acara tersebut dimaksudkan sebagai salah satu upaya kita dalam menciptakan Pilkada Dompu yang Aman, Nyaman, Damai, Sejuk dan Kondusif.

“Acara ini adalah bagian dari upaya kita dalam menciptakan Pilkada Dompu yang aman dan damai, mari kita sama sama memohon dan bermunajat pada Allah agar pelaksanaan Pilkada nanti berjalan aman, sejuk dan kondusif, ” ujarnya.

“Dalam mewujudkan Pilkada damai yang aman dan kondusif, itu merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, maka untuk mewujudkannya saya sangat mengharapkan dukungan semua pihak,”

“Dalam kontestasi Pilkada, tentu ada yang kalah dan menang, saya sangat berharap kepada saudara ku selaku kontestan, apapun hasilnya nanti, mari kita tetap kedepankan situasi aman dan damai, yang menang tidak jumawa sehingga memancing ketersinggungan dari pihak lain, dan untuk yang kalah agar legowo menerima apapun hasilnya tanpa harus melakukan hal hal yang dapat menggangu kondusifitas wilayah dompu tercinta,” Tandas Kapolres.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Reses Tahap 1 Tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kunjungi Desa Basis

DOMPU, PELITANEWS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dompu Muhammad Amin,S.Pd melaksanakan Reses Tahap I tahun 2021 di Desa Bara Kecamatan...

Reses I Tahun 2021, Iskandar PKS Bertekad Wujudkan Harapan Masyarakat

DOMPU, PELITANEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Dapil I Kecamatan Dompu, Pajo, dan Hu’u dari Partai Keadilan...

Dorna Sport Inspeksi Kesiapan Gelaran MotoGP di NTB

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS - Dorna Sports inspeksi sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok Tengah-NTB, Rabu (7/4) Kedatangan Dorna Sports ke Lombok sekaligus untuk melihat langsung progres...

Dilantik Nahkodai MIO NTB, Feryal Mukmin : MIO Hadir Untuk Membantu Membangun NTB

MATARAM, PELITANEWS – Feryal Mukmin Pertama resmi dilantik menahkodai Media Independen Online (MIO) Wilayah Nusa Tenggara Barat, Kamis (8/4). Pelantikan yang digelar di Lombok Plaza...
error: Content is protected !!