25.8 C
Mataram
Sabtu, Mei 8, 2021
Indonesia
1,709,762
Total Kasus
Updated on 08/05/2021 22:06
Beranda NTB Lombok Tengah Polsek Batukliang Amankan 31 Motor Dari Aksi Balap Liar

Polsek Batukliang Amankan 31 Motor Dari Aksi Balap Liar

LOMBOK TENGAH, PELITANEWS – Personel Polsek Batukliang, Polres Lombok Tengah berhasil mengamankan sebanyak 31 unit sepeda motor dari para pelaku aksi balap liar di jalan raya Desa Barabali Kecamatan Batukliang.

“Benar, kami mengamankan 31 motor beserta 35 orang yang hendak melakukan aksi balap liar ,” kata Kapolsek Batukliang, IPTU Gede Gisiyasa, SH, jumat, di Batukliang.

Menurutnya, para pemuda yang melakukan aksi balap liar itu dianggap menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut, khususnya selama bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Batukliang menjelaskan, patroli KRKYD (kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan) yang dilaksanakan Jumat (23/4) dini hari itu dilakukannya bersama personel gabungan dari Polsek Praya.

Selanjutnya, sebanyak 35 orang berikut 31 kendaraan bermotor diamankan di Mapolsek Batukliang guna dilakukannya pendataan dan pembinaan.

“Untuk para pelaku balap liar akan kita bina dan apabila kendaraan tidak dilengkapi surat-surat maka akan ditilang,” ujar Gisi.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya akan mengintesifkan patroli setiap malamnya dalam mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita akan terus tingkatkan patroli, terutama pada saat jam rawan yaitu dini hari guna antisipasi aksi balap liar dan tawuran,” imbuhnya.(*)

 8 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Bupati Dompu Keluarkan Surat Edaran Panduan Idul Fitri 2021

DOMPU, PELITANEWS – Bupati Dompu Kader Jaelani mengeluarkan Surat Edaran (SE)  dengan Nomor 451.1.41/Kesra/2021 tentang Panduan Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi...

Pastikan Semua Disiplin Patuhi Prokes, Gubernur NTB Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

MATARAM, PELITANEWS - Memastikan NTB dalam keadaan aman, tidak ada kerumunan berlebih, kemacetan dan kriminalitas, Gubernur DR Zulkieflimansyah didampingi Forkopimda mengunjungi pos pengamanan Idul...

Bupati Terbitkan Surat Edaran Larangan Mercon dan Kembang Api, Polsek Kediri Antisipasi Perang Mercon

KEDIRI, PELITANEWS - Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, segera mengambil langkah antisipasi tradisi maleman ke 27 Ramadhan atau perayaan perang mercon. Kapolsek Kediri...

Cipta Harkamtibmas jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Khayangan himbau warga akan tindak tegas balap liar

LOMBOK UTARA, PELITANEWS - Pawas bersama anggota jaga Polsek Khayangan Polres Lotara melaksanakan Patroli Lumpia Antisipasi balap liar dan cek objek vital antisipasi 3C...
error: Content is protected !!